Ribuan Jemaat hadir Dalam Peletakan Batu Pertama GKPS Batu Aji

2 minutes reading
Monday, 9 Jul 2018 08:31 0 622 andaranews

Batam, andaranews. com :Pesta Peletakan Batu Pertama dan Pembangunan GKPS Batu Aji Resort Batam Barat Distrik VI berjalan dengan sukses.

Sekretaris Jendral GKPS Dr. Paul ulrich Munthe mengatakan, Dua hari lamanya (Sabtu-Minggu) diadakan acara peletakan batu pertama pendirian gereja GKPS, semuanya berjalan dengan rencana.

 

Seluruh panitia dan pihak yang diundang berpartisipasi dalam acara terlibat mendukung penuh, hingga acara tuntas diadakan.

Mudah-mudahan tahun depan kita bisa merayakan natal digereja yg baru ini nantinya.

“Dengan kehidupan kita yg semakin komplek dgn berbagai permasalahan maka kita harus selalu mendekatkan diri kepada Tuhan dan Kemuliaan Tuhan dapat diyatakan melalui Kebersamaan Jemaat GKPS Batu aji,” ujarnya.

Anggota DPRD Kepri Sahmadin Sinaga menyampaikan, sungguh luar biasa acara ini dihadiri ribuan jemaat dari seluruh kota batam yg terdiri dari Undangan dari gereja-gereja lain, organisasi kemasyarakatan dan pemerintahan.

Dalam kesempatan itu juga Sahmadin Sinaga yang juga sebagai Sekretaris umum menginginkan agar pembangunan gereja GKPS Batu aji dapat dibantu Pemerintah, sehingga pembangunan dapat selesai dengan maksimal.

” Kami sangat berharap kiranya nanti anggaran untuk pembangunan gereja ini dapat dibantu dan dianggarkan pada anggaran daerah Provinsi Kepri Tahun 2019 sehingga pembangunan gereja ini dapat selesai hingga tuntas,”pintanya

Pada kesempatan yg sama Ketua Pelaksana Juliabet Simbolon menyampaikan, apresiasi yg luar biasa Atas kehadiran tamu dan undangan yang dapat hadir terutama untuk Bapak Gubernur Kepri Nurdin Basirun.

Selain itu, katanya, Panitia acara juga mengucapkan trimaksih untuk Bapak Jasarmen Purba anggota DPD RI dari Dapil Prov.Kepri, Ketua DPRD Prov.Kepri Bapak Jumaga Nadeak yg juga selaku Ketua Umum Panitia acara ini, Bapak Tagor Napitupulu Disnaker Prov.Kepri, Bapak Sahmadin Sinaga yang juga anggota DPRD Prov Kepri dan juga sebagai Sekretaris Umum pd acara ini, Dr Ferdinan Saragih selaku Bendahara Umum, Bapak Dr. Richard Pasaribu, Tokoh-tokoh masyarakat yg hadir Atas Partisipasinya yg sangat luar biasa.

“Terimakasih yg sebesar-besarnya kepada semua jemaat dan undangan yg telah hadir dri berbagai penjuru negeri Kalimantan, Jakarta, Pematang Siantar. Kesaksian dan Komitmen Jemaat yg luar biasa dalam memberikan yang terbaik bagi kemuliaan Tuhan., ” ujarnya

Dikatakannya, Biaya yg dibutuhkan utk rencana pembangunan Gereja GKPS Batu aji berkisar 3 Miliar.

” Sehingga sangat mengharapkan partisipasi pemerintah. “tutupnya

(red/rahmand)

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA