Personil Polres Natuna Disiagakan Di Kantor DPRD Natuna

2 minutes reading
Wednesday, 2 Oct 2019 04:36 0 187 andaranews

Anderasnews.com (Natuna) Sebanyak 25 personil Polres Natuna disiagakan di Gedung Kantor DPRD Natuna Jalan Yos Sudarso, Ranai, Natuna, Selasa (01/10/2019) pagi lengkap dengan peralatan Dalmas dan mobil Water Canon.

Penempatan sejumlah personil Polres Natuna ini dilakukan untuk mengantisipasi, jika terjadi aksi unjuk rasa di Kantor DPRD Natuna dari pihak pihak tertentu.

Bertepatan dengan pelantikan anggota DPR dan MPR RI periode 2019-2024 yang berlangsung di gedung paripurna DPR RI Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (01/10/2019) pagi.

Demikian disampaikan Kapolres Natuna melalui Kabag OPS Polres Natuna, Kompol Elfizar Kepada awak media disela-sela kegiatan dilapangan.

Kabag OPS Polres Natuna Elfizar menyampaikan kegiatan pengamanan ini dilaksanakan sesuai petunjuk dan arahan (Jukrah) Keputusan Kapolri diseluruh jajaran Polres di seluruh Indonesia.

“Kegiatan ini dalam rangka mengantisipasi hal-hal diluar dugaan kita, Jika terjadi yang tidak diinginkan diwilayah hukum Polres Natuna dan pengamanan antisipasi di gedung DPRD ini akan dilakukan mulai dari pagi hingga sore nanti, ujarnya.

Kata Elfis, untuk persiapan siaga sudah dilakukan mulai dari kemarin dan tetap siaga hingga menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden jatuh pada Minggu (20/10/2019) mendatang, tambahnya.

Dia berharap untuk daerah Kabupaten Natuna agar selalu tetap aman dan kondusif, serta menghimbau agar jangan mudah terprovokasi oleh pihak pihak mana pun yang dapat memecah persatuan dan kesatuan NKRI terkhususnya di wilayah kabupaten Natuna, pungkasnya. Sumber dikutip tribatanews polres Natuna.

Redaksi.

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA