Bimbel Gratis Dihadiri 1000Orang Peserta

1 minutes reading
Tuesday, 17 Jul 2018 04:45 0 584 andaranews

Simalungun, andaranews.com: Acara Pembukaan Bimbel Gratis atas kerjasama Yayasan Peduli Pendidikan Marsiurupan (YPPM) – PTPN IV – Ganesha Operation (GO) dan Seminar Motivasi telah terlaksana dengan baik hari ini di Bah Jambi, Simalungun.

Acara dihadiri sekitar 1000 org peserta yg terdiri dari Siswa/i Peserta Bimbel Gratis, para orang tua, pihak Kepala sekolah, guru-guru SMA, Jajaran Management PTPN, YPPM dan GO, berjalan dengan Sukses.

Ketua Pembina YPPM Wagner Damanik ketika dimintai tanggapan, Sekaligus menyampaikan Motivasinya kepada siswa/siswi yang hadir.

“Tentukan Visimu Sekarang, mau ambil jurusan apa dan di Perguruan Tinggi Negeri mana? Lalu fokuslah meraih visi tersebut. Lakukan hal yang penting dan mendesak yaitu belajar keras, tunda hal yg tidak mendesak, tidak penting seperti halnya pacaran, facebookan, medsos, dan lain-lain.

Pastikan namamu tercatat sebagai Pemenang di PTN 2019, jadikan kelulusanmu sebagai hadiah terindah utk orang tua yang kamu kasihi yg selama ini membantu dan mendoakan kamu. Selamat berjuang utk adik-adik pelajar dan juga para orang tua.”ujarnya.

(red/rahman)

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA