Yayasan Sado Sosialisasi Penangulangan Napza di SMAN 1 Karimun

2 minutes reading
Tuesday, 17 Jul 2018 14:46 0 406 andaranews

Karimun, andaranews. Com : Yayasan sado  Karimun melakukan sosialisasi Peranan Siswa Siswi dan sekolah dalam penangulangan Napza.

Yayasan Sado dipimpin langsung Ketua IPWL Roy mengunjungi  SMA 1 Karimun dan didampingi  linda bersama dua rekan lainnya,Selasa (17/7/2018)

Menurut Roy,  sosialisasi ini dilakukan bukan hanya disekolah –  sekolah saja,dilakukan juga dilingkungan masyarakat lainnya.

“Kepada siswa-siswi baru di  SMA Negri 1  Karimun pada pertemuan kali pertama Yayasan Sado menyampaikan  pesan- pesan dan aturan tentang apa itu Napza,” kata Roy.

Roy menggatakan,untuk siswa/siswi yang masuk pada tahun ajaran baru sosialisasi tentang penangulangan Napza sangat bermanfaat,dikarenakan dalam sosialisasi tersebut diajarkan juga bagaimana mengenal lingkungan sekolah.

“siswa /siswi yang baru masuk pada tahun ajaran baru ini diajarkan agar waspada terhadap lingkungan sekitar. Sering para bandar berupaya mengedarkan Narkoba melalui sekolah, “ujarnya

Bagi Siswa/ Siswi apa bila mengetahui rekan dan masyarakat yang sedang menggunakan narkoba dan bahan lainya seperti lem,komik,agar dapat menasehatinya.

sementara itu, Lili Purwati selaku wakil kesiswaan SMA Negri 1 Karimun mengatakan kepada www.batamtimes,sangat berterima kasih dengan ada nya sosialisasi dari Yayasan Sado tentang penangulangan Napa.

“Semoga dengan sosialisasi terkait Napza ini para siswa menjadi tau cara menghindari Narkoba atau barang lainya, ungkap Lili

Ia juga berharap, sosialisasi hari ini menjadikan   SMA Negri 1 karimun bebas dari Narkoba, menjadi penerus Bangsa yang selalu hidup sehat tanpa Narkoba.

(red/bangun)

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA