Persoalan Banjir hinga Subsidi Pupuk warnai Reses Anggota DPRD Kepri Sahmadin Sinaga

2 minutes reading
Sunday, 20 Mar 2022 01:51 0 100 andaranews

BATAM– Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) dari Fraksi Nasdem Sahmadin sinaga SE. MM
melaksanakan reses di Kavling Bukit Melati, Jumat 11 Maret 2022.

Dikatakan Sahmadin, Sabtu, (19/3/20222)pada media, di Batam center, Kegiatan Reses adalah kesempatan bagi Anggota DPRD untuk lebih dekat dengan para Konstituen, dalam hal ini kunjungan di Kavling Bukit Melati.

“Pada saat reses di lokasi tersebut masih ditemukan masalah – masalah pada masyarakat mulai dari Banjir hingga keluhan dari masyarakat korban PHK yang mulai bercocok tanam, menjadi petani, dan mengeluhkan mahalnya harga Pupuk hingga perlu subsidi Pemerintah “ungkap Sahmadin.

Dari hasil Reses ini, banyak catatan yang harus segera kami usulkan ke pemerintah daerah, salah satunya adalah keluhan dari masyarat untuk segera dibangun parit – parit guna mengatasi banjir.

Kemudian lanjutnya, soal Sarana dan prasarana pendirian posyandu, ini juga akan segera kita usulan pada dinas terkait.

“Sementara untuk masalah pupuk, yang dikeluhkan warga saat reses kita sarankan agar mengurangi bercocok tanam, dikarenakan Batam dibangun bukan untuk pertanian, ataupun perkebunan, ” imbuh Sahmadin

Dari hasil pelaksanaan Reses ini dapat disimpulkan bahwa Masyarakat di Kecamatan-Kecamatan di Kota Batam masih mempunyai masalahan yang komplek oleh karena itu diharapkan kepada pemerintah daerah dapat memecahkan berbagai permasalahan yang terjadi di wilayah ini.

“Kami harapkan dari hasil pelasanaan reses ini, masukan dari Masyarakat dapat dijadikan refrensi bagi DPRD Provinsi Kepri dalam membuat kebijakan penganggaran dan kebijakan pelaksanaan program kerja, dalam rangka meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat di Kota Batam dan hasil reses ini menjadi bagian dari dokumen perencanaan pemerintah daerah Provinsi Kepri.”tutur Sahmadin mengakhiri wawancara

 

(red/adi)

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA