Ini Negara yang Bakalan Tersisih Piala Dunia 2018

2 minutes reading
Saturday, 23 Jun 2018 16:15 0 434 andaranews

Rusia, andaranews: Pada hari kesembilan Piala Dunia 2018 berlangsung, Jumat (22/6/2018), ada tambahan satu tim yang dipastikan tersisih di fase grup. Mereka Kosta Rika dari Grup E.

Timnas Kosta Rika tersisih setelah kalah 0-2 dari timnas Brasil. Dua kali kalah, Kosta Rika sama sekali tidak mendapatkan poin sehingga menjadi juru kunci grup.

Brasil dan Serbia untuk sementara memimpin klasemen Grup E dengan koleksi empat poin. Di bawahnya, Serbia dengan koleksi tiga poin dan masih memiliki kesempatan untuk menggeser Brasil atau Swiss untuk lolos ke babak 16 besar.

Persaingan lebih ketat terjadi di Grup D. Baru ada Kroasia yang dipastikan lolos setelah menang dua kali beruntun dan memimpin klasemen sementara.

Kemenangan Nigeria atas Islandia membuat segala peluang bisa terjadi. Nigeria berada di posisi kedua klasemen Grup D dengan tiga poin, disusul Islandia dan Argentina yang sama-sama mempunyai satu poin.

Sehari sebelumnya, timnas Peru juga telah dipastikan tersisih dari persaingan Grup C setelah kalah dua kali beruntun. Perancis untuk sementara memuncaki klasemen dengan enam poin.

Denmark dengan koleksi empat poin berada di posisi kedua. Australia masih ada harapan lolos dengan syarat menang saat menghadapi Peru dan Denmark kalah dari Perancis pada laga terakhir babak penyisihan grup.

Dengan berakhirnya pertandingan pada hari kesembilan ini, total sudah ada lima tim yang dipastikan tidak bisa melanjutkan ke babak 16 besar. Lima tim tersebut adalah Maroko, Mesir, Arab Saudi, Kosta Rika, dan Peru.

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA