Nasdem Karimun Serahkan Berkas Caleg Dengan Jalan Kaki ke kantor KPUD

2 minutes reading
Monday, 16 Jul 2018 07:15 0 431 andaranews

Karimun, andaranews. com – DPC Partai Nasional Demokrat ( Nasdem ) Karimun mengantarkan berkas Calon legeslatif ke kantor Komisi Pemilihan Umun ( KPU ) Karimun dengan berjalan kaki.

Dari pantauan media www.andaranews.com , caleg, Simpatisan berangkat dari kantor DPC Nasdem Karimun yang diperkirakan mencapai 300 orang berjalan bersama dengan begitu semangat dan antusiasme.

Aksi ini juga memancing perhatian warga pengguna jalan di sekitar jalan A. Yani Karimun,rombongan berjalan diiringi dengan tabuan kompang sehingga terlihat ramai, Kedatangan rombongan disambut baik oleh KPUD Karimun , Senin,16 /07 /2018

Ketua DPC Nasdem Karimun mengatakan, Calon legiaslatif dari Partai Nasdem yang di akomodir Bapilu DPD Partai Nasdem awalnya nya sekitar 47 Calon legislatif. Dengan kuota perempuan sekitar 36 persen.

Hanya saja, tambahnya, saat seleksi mendalam dari DPD Kepri dan DPC Nasdem Karimun.

Didapatkan jumlah caleg yang diikutsertakan hanya sekitar 30 calon.

“Kita sudah melakukan penilaian yang mendalam terhadap calon, selain ketokohan DPC Nasdem Karimun juga memantau rekam jejak dari masing-masing calon yang akan maju di Pemilu legislatif Tahun 2019 mendatang, “katanya

Dikatakannya, DPC Nasdem Karimun mengakui persaingan calon legislatif Tahun 2019 nanti akan cukup ketat.

Dikarenakan, Jumlah Partai yang ikut serta bertambah 16 Partai.

” Tapi kita tidak gentar, target menang di Kabupaten Karimun,jika dulu target kita 7 kursi, Tahun depan bisa Lebih lah, “paparnya dengan semangat.

(red/Dian Bangun Sari).

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA