Reses di Sagulung, Sahmadin Meminta Masyarakat Agar Pro Aktip Dalam Aktifitasnya

1 minutes reading
Sunday, 9 Sep 2018 09:13 0 404 andaranews

Andaranews. Com, Batam : Sahmadin Sinaga Anggota Dprd provinsi Kepulauan riau dari dapil 5 batam yang meliputi batu aji,sagulung,sekupang dan belakang padang mengadakan Reses di wilayah kecamatan sagulung.

Ia mengatakan kepada www.andaranews.com, reses merupakan waktu bagi anggota Dprd untuk berkunjung dan bertemu muka kepada rakyat di daerah pemilihannya, untuk menampung aspirasi dan keluhan.

“sehingga apa yang menjadi kekurangan dari dapil tersebut dapat menjadi bahasan dalam agenda reses, “katanya selasa yang lalu.

Dikatakanya, masyarakat juga harus tetap berperan aktif dan turut ambil bagian di segala program kerjanya dengan menggandeng pemerintah,untuk mendukung kemajuan dan kesejahteraan ekonomi masyarakat.

Lebih lanjut Dikatakanya, terima kasih kepada masyarakat yang hadir,ia siap menampung segala keluhan dan aspirasi masyarakat.

“Nantinya setelah reses, semua keluhan menjadi agenda penting untuk di bicarakan pada rapat paripurna, “ungkap politisi Nasdem itu.

Dalam kesempatan yang sama salah satu tokoh masyarakat Aritonang, yang hadir pada reses itu meminta dan mengharapkan bapak Sahmadin Sinaga untuk selalu komitmen dan tulus mengemban tugasnya selaku perwakilan rakyat.

“selanjutnya kami siap mendukung program – program yang bapak ciptakan, sehingga kedepannya siap mendukung dalam perebutan kursi DPRD untuk periode 2019 – 2024. Periode ke dua,” ungkapnya.

(Red/JM)

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA