Ketum Himperra Endang Lantik 31 Pengurus DPD Seluruh Indonesia

1 minutes reading
Tuesday, 25 Sep 2018 01:09 0 560 andaranews

Andaranews.com,Jakarta – Dalam acara pelantikan 31 DPD Himpunan Pengembang Pemukiman dan Perumahan Rakyat (Himperra) di sumbangkan 22 unit rumah dan 1 unit Apartemen, Sabtu, (22/9/2018).

Rencananya sumbangan tersebut akan diberikan untuk  atlet maupun mantan atlet.

Setelah acara tersebut dilanjutkan acara Pelantikan Seluruh Pengurus DPD se-indonesia yang diikuti oleh 31 DPD.

Dikatakan Ketua Umum Himperra Endang Kawidjaja , diharapkan setelah diadakan pelantikan diharapkan seluruh pengurus menjalankan roda organisasi untuk mendorong tersedianya rumah yang murah dan berkualitas di daerah masing-masing.

Menurutnya, Himperra sudah ada di 31 Provinsi,yang pada hari ini dilantik.Jika Papua dan Kalimantan nantinya maka dipastikan Himperra hadir di 34 Provinsi di indonesia

“Kita hampir lengkap di 34 Provinsi. Sampai saat ini hanya tanggal dua  DPD di Indonesia yakni, Papua dan Kalimantan Utara,” ujarnya.

Bersempena dengan acara ini diadakan juga Pameran Perumahan oleh Anggota Himperra Seluruh Indonesia bertempat si JCC Jakarta.

Dalam acara itu dihadiri oleh perwakilan Wakil Presiden, Kementrian PUPR, Kementrian Pemuda dan Olah Raga,Direktur BTN dan Bank mitra Himperra lainnya.

Hadir juga perwakilan dari DPD Khusus Batam dan DPD Kepri. Semua Acara berjalan dengan baik dan lancar penuh rasa kekeluargaan sesama anggota.

 

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA