Wakil Bupati Natuna Hadiri Pelantikan Pimpinan DPRD Natuna Periode 2019-2024

2 minutes reading
Friday, 4 Oct 2019 04:10 0 252 andaranews

Andaranews.com (Natuna) Wakil Bupati Natuna Ngesti Yuni Suprapti pemerintah kabupaten Natuna menghadiri pelantikan Pimpinan Defenitif DPRD Kabupaten Natuna periode 2019-2024,
Ketua Andes Putra, S.Pd, (PAN) dan Dua wakil ketua masing-masing Daeng Ganda Rahmatulloh, SH (Golkar) dan Jarmin Siddik, SE (Gerindra).

Resmi dilantik dan diambil sumpah janjinya oleh Ketua Pengadilan Negeri Ranai diwakili Pelaksana harian (Plh) Nanang Dwi Kristanto, SH.M.Hum diacara rapat paripurna DPRD dibuka pimpim sementara Ketua Andes didampingi wakil ketua Eri Marka, Kamis (03/10/2019) Siang.

Usai pelantikan ketiga Pimpinan Defenitif DPRD Natuna Wakil Bupati Ngesti menyampaikan ucapan selamat kepada pimpinan Defenitif DPRD Natuna yang baru dilantik.

” Saya atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Natuna mengucapkan selamat kepada pimpinan Defenitif DPRD Natuna semoga menjadi wakil rakyat yang amanah, ucapnya.

Ngesti optimis dengan pimpinan baru yang baru saja dilantik ini dapat mempercepat pembangunan di Natuna, sebab unsur pimpinan ini berasal dari kalangan tokoh muda-muda.

Dia berharap untuk dapat belajar banyak agar bisa saling memahami bagaimana membangun Natuna lebih baik kedepan.

“Kita berharap hubungan legislatif dan Eksekutif bisa bekerjasama lebih baik lagi terutama dalam menampung aspirasi masyarakat. Insya Allah percepatan pembangunan Natuna ke depan akan jauh lebih baik, ” jelas Ngesti.

Selain itu Alat kelengkapan Dewan (AKD) dapat secepatnya terbentuk dan bisa melaksanakan tugas dengan baik sesuai ketentuan perundang-undangan yang berlaku, pungkasnya.

Turut hadir pula Gubernur Kepri diwakili Asisten pemerintahan Setda Kepri, FKPD, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, Sekda Natuna, OPD serta para tokoh masyarakat.

Laporan : Anhar

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA