Reuni Akbar Smanda,Ansar Minta Ilunisda Berperan Aktif

1 minutes reading
Sunday, 15 May 2022 10:04 0 132 andaranews

KEPRI – Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad bergabung bersama alumni Smanda Tanjungpinang untuk merayakan malam puncak Reuni Akbar SMA Negeri 2 Tanjungpinang. Seluruh alumni Smanda Tanjungpinang dari tahun 1979 sampai tahun 2022 tampak tumpah ruah memenuhi halaman sekolah SMA Negeri 2 Tanjungpinang, Sabtu (14/5) malam.

Reuni Akbar SMA Negeri 2 Tanjungpinang tahun 2022 kali ini mengangkat tema “Memperkokoh persahabatan, perduli sesama”. Dengan tema tersebut, Gubernur Ansar mengharapkan acara reuni akbar ini bisa menjadi ajang sesama alumni Smanda untuk berjejaring melakukan kegiatan-kegiatan positif.

“Kita berpesan dengan Ilunisda yang baru supaya mereka bisa menyusun program-program yang berkesinambungan, bersama dengan kekuatan alumni kita akan mendukung itu,” kata Gubernur Ansar.

Menurutnya, para alumni Smanda Tanjungpinang yang kini telah banyak meraih kesuksesan bisa memberikan testimoni dan semangat kepada siswa-siswi Smanda Tanjungpinang agar bisa mengikuti jejak para seniornya membangun daerah dan negara.

 

 

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA