Hasil Verifikasi Faktual KPUD Calon Anggota DPD Kepri, Richard Pasaribu dan Sabar Hasibuan Dipastikan Lolos

1 minutes reading
Wednesday, 27 Jun 2018 13:36 0 1068 andaranews

Batam, AndaraNews.Com: Dari data Verifikasi Faktual calon anggota DPD Kepri yang sudah dilaksanakan KPUD Kepri, Richard Pasaribu mendapat jumlah dukungan terbanyak sebesar 2600 sampel pendukung.

Kemudian disusul ke dua Muhamad Nabil sebanyak 2431 sampel pendukung

Saat ditemui media www Batamtimes. Co Richard Pasaribu mengatakan sangat berterimakasih kepada semua Relawan, Simpatisan, Masyarakat dan Tim yang sudah bekerja keras mengumpulkan 2600 dukungan.

Nantinya dukungan itu, digunakan KPUD Kepri sebagai Daftar Calon Sementara (DCS), tiket maju DPD RI perwakilan Kepri.

“Puji dan syukur mendapat hasil akhir verifikasi faktual jumlah Pendukung Terbanyak dari 15 Calon DPD RI Prov.Kepri yakni sebanyak 2.600 Pendukung” ujarnya Selasa (26/6/2018)

Dikatakannya, Pemilu 2019 yang akan datang diharapkan jumlah dukungan itu terus bertambah, dan kerjasama antara tim pendukung juga bertambah solid.

” Target kita menjadi Juara Kelas dalam kompetisi DPD RI kali ini.” katanya

Dan Visi saat maju DPD RI tambah Richard, untuk menciptakan Kepri yang lebih maju dan menciptakan generasi-generasi muda yang kreatif kedepan dapat terwujud sebagai generasi penerus bangsa.

Data yang diterima andaranews. Com, selain dua nama tersebut, urutan ke tiga yakni Haripinto Tanuwijaja sebanyak 2389 Pendukung.

Selanjutnya, urutan ke empat Sabar Hasibuan sebanyak 2372 pendukung.

(red/Rahmand)

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LAINNYA